Home » » Download Software TV online streaming

Download Software TV online streaming

Written By Sabani Taufik on Jumat, 19 Juli 2013 | 14.04

Blue HTV Donatur


Satu lagi software buatan anak negeri yang amat sangat berguna untuk para pengguna internet. Gimana ga berguna, dengan software gratis ini bisa nonton film, dengerin radio, liat cctv dan semuanya bisa dinikmati nonstop 24jam gratis. Mantap bukan? jelas mantap lah, syarat nya cuma butuh komputer atau laptop dan yang pasti kudu ada koneksi internet yang stabil, karena kita internet tv streamingan mas bro..
Blue HTV adalah nama software nya, sudah dikembangkan selama 1 tahun oleh pembuatnya. Saya sendiri udah pake dari jaman masih versi 1.8, sekarang ini yang terbaru adalah versi 3.1 Beta 5. Beberapa hal yang harus dipenuhi adalah koneksi internet yang stabil. Dibawah akan saya berikan gambaran mengenai kecepatan internet yang dibutuhkan untuk aplikasi ini.
1. Nonton TV : Paket Internet 384 Kbps sudah bisa nonton stabil
2. Denger Radio (favorit ane kalo pagi): Paket Internet 128 Kbps sudah dijamin stabil
* Note : kestabilan tidak hanya ditentukan oleh kecepatan internet anda, tapi juga server broadcast yang bersangkutan
Lalu enaknya langganan internet pake apa ya?
1. Smart : Paket Silver (saya sendiri udah buktikan buat denger radio lancar)
2. Speedy : Paket Socialia 384kbps (saya sudah buktikan nonton acara tv lokal lancar)
Selain paket internet yang di atas, saya belum bisa kasih komen karena saya belum pernah pake yang lain. Perlu diingat sebelum langganan internet yang pake modem gsm atau cdma, sebaiknya cek dulu sinyal dari operator yang bersangkutan dapat diterima dengan baik apa ngga di daerah anda.
Nah sekarang tinggal download program nya dan plugin pendukungnya, klik aja link yang ada di bawah ini:
Software pendukung:
Buat nonton CCTV silahkan install juga:
Oke semua amunisi dan senjata sudah saya berikan silahkan mas bro gunakan dengan bijak :-D
Sumber:
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010058370/blue-htv-online—aplikasi-streaming-online-terlengkap-asli–made-in-indonesia

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Free Software Canggih - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger